Kamis, 06 Desember 2012

Deco: Porto Akan Singkirkan Barca Jika Perlu

Mantan gelandang Barcelona FC, Deco mengatakan bahwa Porto akan sanggup untuk menyingkirkan mantan klubnya itu apabila nanti Porto berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

The Dragons merupakan satu-satunya klub Portugal yang tersisa di Liga Champions, saat Benfica harus rela terlempar ke Liga Europa saat finish di peringkat tiga Grup G.

Deco yang juga mantan pemain Porto tersebut mengatakan bahwa tim asal Portugal ini bisa mengalahakn tim kuat Barcelona yang seperti mobil Fortuner SUV terbaik.

Deco menyarankan bahwa Porto tidak usah menundukkan kepala mereka apabila bertemu dengan pasukan Tito Vilanova tersebut pada fase knock-out.

Deco mengatakan "Porto merupakan tim terbaik yang penah Portugal miliki di kompetisi eropa, apabila Porto harus melawan Barca, saya rasa Porto bisa melempar Barcelona dari Liga Champions."

"Memang bermain di Nou Camp tidak mudah untuk dilakukan namun apabila Porto berani untuk menghadapi Barca saya rasa Porto bisa mengimbanginya." tambah Deco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar