Rabu, 19 Desember 2012

Leeds vs Chelsea: Dendam Belum Usai

Laga Leeds United kontra Chelsea merupakan duel klasik yang ada di tanah Inggris, rivalitas mereka berdua sudah terjadi dalam beberapa dekade terakhir. Tak hanya di liga domestik akan tetapi mereka juga bersaing di ajang kontinental.

Manajer Leeds United, Neil Warnock nampaknya bukanlah penggemar The Blues. Ia sudah sangat sering memberikan kritikan pedas terhadap kebijakan manajemen The Blues tersebut.

Selain itu Amarah Warnock juga sempat memuncak saat ia masih menukangi QPR di musim kemarin saat insiden rasis kapten The Blues, John Terry kepada Anton Ferdinand.

Saat pertandingan nanti pastinya gelandang veteran, Frank Lampard ikut andil dalam pertandingan rivalitas keduanya. Tak hanya di pertandingan pada bursa taruhan juga nampaknya akan ikut ramai.

Saat melihat komentar dari Lampard perihal pendapatnya mengenai Leeds United kontra Chelsea, Lampard mengatakan ini merupakan laga yang tak patut di lewatkan.

Leeds United (4-4-2): Ashdown (K); Byram, Pearce, Lees, Drury; Pugh, Austin, Brown, Green; Varney, Diouf.

Chelsea (4-3-3): Turnbull (K); Azpilicueta, Ferreira, Ivanovic, Bertrand; Luiz, Lampard, Oscar; Marin, Sturridge, Piazon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar