Selasa, 18 Desember 2012

Inter Lolos Ke Perempat Final Coppa Italia

Internazionale Milan menyudahi pertandingan setelah mengalahkan Hellas Verona dengan skor yang cukup baik yakni 2-0 pada Coppa Italia.

Meskipun kalah, Verona bukanlah tampil tanpa serangan. Terbukti berbagai serangan banyak datang akan tetapi gagal di maksimalkan oleh para pemain Verona.

Secara keseluruhan permainan berjalan dengan imbang dan cukup seru namun Antonia Cassano dan juga Fredy Guarin yang menjadi pembeda laga sekaligus membawa bursa taruhan bola milik Inter.

Di babak pertama kedua tim tampil dengan menyerang dan menciptakan sejumlah peluang yang mereka hasilkan, Inter sendiri sudah bisa tampil baik melalui aksi Cassano.

Umpan jitu yang diberikan Paolo Grossi mampu menciptakan peluang dan sayangnya sepakan Daniele Cacia masih belum dapat membobol gawang Inter.

Babak kedua Inter menambah daya gebrak di menit 50 Cassano membawa Inter unggul berkat aksinya yang bekerja sama dengan Guarin.

Lagi kerja sama apik yang diperlihatkan Guarin dan Cassano membuahkan hasil dan di menit 54 giliran Guarin yang mencatatkan namanya di papan skor berkat sepakan kerasnya yang merobek jala lawan.

Hasil tersebut membuat Inter menjadi tim kelima yang masuk ke dalam babak delapan besar.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan: Castellazzi; Silvestre, Chivu, Juan (Zanetti 55'); Jonathan, Duncan, Mariga (Guarin 46'), Nagatomo; Alvarez, Palacio, Cassano (Pereira 75').

Verona: Rafael; Abbate, Moras, Maietta, Albertazzi (Cocco 80'); Jorginho, Bacinovic, Hallfredsson; Gomez Taleb (Carrozza 46'), Cacia, Grossi (Bojinov 53').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar