Minggu, 16 Desember 2012

Pique: Barca Akan Pegang Titel La Liga

Barcelona sukses melambung tinggi saat menghempaskan Atletico Madrid dengan skor yang meyakinkan 4-1 di Nou Camp. Hal itu membuat beknya, Gerard Pique sangat optimis bahwa Barcelona mampu memegang titel La Liga musim ini.

Saat menang atas Atletico dan Real Madrid di tahan oleh Espanyol, kemenangan kemarin membuat pasukan alien Tito Vilanova semakin bersemangat.

Adriano lah yang memberikan harapan kepada Barca setelah tertinggal satu gol lewat kaki Falcao yang sekaligus mengubah bursa judi.

Pique menilai saat ini Barca sangat diuntungkan dengan posisi puncak. Namun bukan artinya jika para pemain harus santai justru Barca harus tetap memenangkan tiap pertandingan.

"Titel La Liga sekarang ini sudah ada di tangan Barca, sekarang tinggal kami yang harus mempertahankan ini dan tetap menjaga konsistensi karena bukan tidak mungkin tim lain bisa merebut posisi kami."

Tak lupa Pique juga memberikan kredit kepada Atletico Madrid terutama bintang yang baru ini bersinar, Radamel Falcao. Memang benar Barca bisa saja meraih titel la liga musim ini akan tetapi jika Barca lengah saya berani bertaruh bahwa tim Duo Madrid akan bisa menyusul mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar