Rabu, 02 Januari 2013

Mobil Yang Akan Hadir Di 2013

Persaingan di dunia mobil nampaknya akan semakin memanas karena banyak sekali para produsen mobil yang akan mewarnai persaingan di dunia mobil, pabrikan otomotif akan mempersiapkan model terbaru yang nantinya akan hadir di Indonesia pada tahun ini.

Mau tahu mobil terbaru apa aja yang keluar di tahun 2013 ini? jika anda berminat anda bisa segera membelinya akan tetapi ingat jika membeli mobil pastikan terlebih dahulu jika mendapatkan asuransi mobil yang terbaik karena itu sangat penting.

Tak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah mobil yang akan keluar di tahun 2013:

1. Kita mulai dari Toyota, tak dapat dipungkiri lagi memang Toyota menjadi produsen yang sangat giat meluncurkan produk terbarunya. Dan di tahun 2013 Toyota akan memasarkan Etios Liva, All-New Yaris dan All-New Vios.

2. Kita lanjut ke saingan terdekat Toyota yaitu Honda, Honda tak hanya terkenal dengan produsen motornya melainkan juga produsen mobil pada tahun 2013 Honda kembali akan memperkenalkan upgrade terbaru dari Honda Accord dan Honda Brio MPV serta tak ketinggalan All New Honda Jazz dan All New Honda City versi 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar