Selasa, 29 Januari 2013

Nutrisi Untuk Otot Sehat


Sebagian orang terutama pria pasti menginginkan otot yang sehat dan juga kekar, otot merupakan bagian terpenting yang harus dimiliki tubuh karena otot menopang sebagian besar pergerakan serta aktivitas yang kita sering lakukan.

Tak hanya itu dengan otot yang sehat juga anda memiliki daya tahan tubuh yang kuat hal itu disebabkan karena otot yang sehat terpenuhi oleh tubuh, berikut ini adalah daftar nutrisi yang dapat menyehatkan otot.

1. Vitamin B

Ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan otot, ini akan membantu proses metabolisme yang membakar makanan sehingga dapat menjadikan energi.

2. Vitamin C

Selain itu Vitamin B ternyata makanan yang mengandung vitamin C seperti jambu, buah beri, sayuran hijau, jeruk dan juga madu diyakini akan membuat tubuh untuk melancarkan peredaran darah yang artinya otot bisa menerima asupan oksigen.

3. Kalsium

Sudah tak perlu ditanyakan lagi jikalau ini menjadikan otot sehat, dengan mengkonsumsi susu dan juga sayuran hijau dapat menambah asupan kalsium yang bisa menyehatkan otot bahkan tulang dan gigi.

1 komentar: