Rabu, 30 Januari 2013

Buah Yang Dianggap Sehat Ternyata Menyimpan Racun



Buah memang menjadi pilihan utama untuk hidup sehat, banyak sekali yang menganjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan setiap hari agar memiliki kekebalan tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

Akan tetapi tahukah anda bahwa ada berbagai macam buah-buahan yang ternyata menyimpan racun di dalamnya tapi dianggap sehat oleh sebagian kalangan masyarakat, berikut ini adalah buah-buahan yang mengandung racun:

1. Almond

Almond merupakan buah jenis biji-bijian yang sangat terkenal di dunia, almond memiliki sianida yang sangat beracun apabila anda tak memproses ini secara benar maka akan menimbulkan dampak yang merugikan kesehatan anda.

2. Apel


Sangatlah terkenal sebagai buah yang sehat dan juga enak bahkan hingga kaya nutrisi akan tetapi tahukah anda bahwa pada biji apel memiliki kandungan sianida yang apabila tak diproses dengan benar akan menimbulkan efek yang kurang baik.

3. Cheri
Buah ini merupakan jenis buah yang bisa dimakan dengan cara yang bervariasi seperti bisa dimakan mentah, dijadikan manisan, dicampurkan kedalam minuman keras, dibakar, dll. Meskipun enak akan tetapi buah ini mengandung racun hidrogen sianida.

4. Cabe


Apapun jenis cabe tersebut terdapat kandungan bahan kimia yang biasa disebut dengan Capsaicin, Capsaicin merupakan zat yang membuat cabai itu pedas. Zat kimia tersebut merupakan bahan yang sangatlah keras untuk menghilangkan cat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar