Jumat, 01 Februari 2013

Hal Yang Bisa Membuat Peringkat SEO Turun



SEO sudah sekian lama kita mengetahui tentang metode pemasaran internet ini, banyak sekali yang menawarkan jasa seo seolah dilakukan untuk membuat produk yang dipasarkan itu terkenal.

Tapi bagaimana jikalau SEO yang digunakan tak maksimal? seringkali kita mengoptimasi akan tetapi belum kunjung naik bahkan malah turun, berikut ini adalah hal yang dapat menurunkan peringkat SEO:

1. Backlink terlalu banyak

Memang lebih banyak backlink maka optimasi SEO akan semakin baik akan tetapi jika terlalu banyak itu akan menurunkan peringkat SEO, google lebih memilih backlink yang natural daripada yang seperti ini.

2. Konten yang sama


Anda membuat artikel dengan konten yang sama semuanya sama persis dengan artikel yang lain, itu juga akan membuat peringkat SEO anda turun.

3. Link yang salah


Apa jadinya saat anda memilih link yang salah, apa maksudnya saat anda membaut artikel bersertakan link dan juga konten akan tetapi link yang di optimasi tersebut salah atau hilang bisa membuat turun peringkat.

4. Konten tak sesuai


Contohnya apabila anda membuat artikel tentang kesehatan akan tetapi anda mengoptimasi link ke arah yang berbeda misalnya saja tentang bisnis, nah itu semua pasti salah dan bisa menurunkan peringkat SEO anda di SERP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar