Kamis, 07 Februari 2013

Allegri: Saya Tak Tertarik Untuk AS Roma


Pecinta bola tahukah anda bahwa, pelatih AC Milan yang baru-baru ini mampu mengembalikam revolusi Rossoneri, Massimiliano Allegri mengaku tak tertarik untuk menangani AS Roma dan mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia di San Siro.

Penjelasan itu dikatakannya saat menanggapi spekulasi bahwa dirinya saat ini menjadi incaran AS Roma untuk pengganti Zdenek Zeman di Olimpico karena Allegri mampu membawa revolusi AC Milan.

Meskipun Allegri merasa terhormat dengan tawaran itu akan tetapi ia masih ingin membawa Rossoneri ke level yang lebih dan juga masih menikmati waktunya dengan para punggawa AC Milan.

"Saya merasa terhormat untuk itu namun saya masih bahagia di Milan, ketertarikan klub besar seperti Roma kepada saya sangatlah hal yang membuktikan kinerja saya." pungkas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar