Minggu, 10 Februari 2013

Tips Merencanakan Liburan Dengan Keluarga

Anda yang ingin merencanakan liburan dengan keluarga secara matang nampaknya harus menerapkan tips-tips berikut ini.

Pada tips yang satu ini anda akan bisa mempersiapkan segalanya secara matang mulai dari peralatan seperti koper tarik, keuangan, maupun makanan apa saja yang harus dibawa serta kendaraan:

  1. Hal yang pertama anda harus lakukan adalah mengetahui apa yang menjadi tujuan anda untuk berlibur jadi apabila anda memiliki uang yang tak terlalu banyak anda bisa memilih tempat yang terjangkau harganya terlebih dahulu.
  2. Anda harus mengetahui apa yang harus diperhatikan didalam liburan seperti transportasi, makanan, kunjungan, oleh-oleh maupun biaya akomodasi lainnya.
  3. Apabila anda ingin berlibur menggunakan pesawat terbang anda bisa membeli tiketnya dari jauh-jauh hari karena biasanya harga tiket pesawat akan murah apabila anda ingin berlibur di jauh-jauh hari.
  4. Sediakan makanan dan snack, saat anda diperjalanan bagaimana caranya untuk mengirit uang dengan perut keroncongan anda. Anda harus menyediakan makanan dan snack untuk mengirit keuangan anda karena pada saat beli dijalanan biasanya lebih mahal dari harga aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar