Senin, 18 Februari 2013

Tips Mengatasi Penipuan Online (John Lucman Tips)

Bicara soal toko online sekarang ini memang tak kunjung ada habisnya apabila dihitung bisnis online mencapai ribuan bahkan ratusan ribu, dan pada akhirnya belanja online menjadi trend tersendiri bagi sebagian kalangan.

Bahkan semua golongan umur seperti sekarang ini yang tak ingin repot berpergian kemana-mana memakai jasa toko online ini sebagai alternatif, harga yang kadang lebih murah serta pilihan yang variatif dan juga unik, akan tetapi anda harus berhati-hati.

Karena meskipun caranya mudah dan juga praktis, ini semua dimanfaatkan oleh para kriminal di dunia online. Penipuan menjadi trend kriminal sekarang ini untuk itu mungkin tips dari seorang pengusaha sukses sekelas John Lucman untuk memberantas penipuan online agar dapat diatasi. Karena John Lucman sendiri pernah dituduh melakukan penipuan untuk membuktikan penipuan john lucman itu namun tak ada bukti asli hingga persidangan yang membenarkan kasus itu.



Langsung saja berikut ini adalah tips menghindari penipuan online:

  1. Lihatlah terlebih dahulu harga dari si produk, apabila tak masuk diakal anda mungkin harus mengurungkan niat untuk membelinya.
  2. Selain itu ada testimoni, untuk apa testimoni itu ya untuk membuktikan apakah produk tersebut asli dan merupakan produk terbaik. Tapi hati-hati juga karena tak sedikit orang juga dapat memanipulasi testimoni.
  3. Apabila anda menemukan nomor telepon diwebsite anda bisa mengeceknya terlebih dahulu di google biasanya nomor tersebut sudah diblacklist apabila pernah melakukan penipuan online.
  4. Anda bisa menggunakan sistem COD (Cash On Delivery) dan ajak untuk menggunakan rekening bersama karena jasa pihak ketiga ini dapat meminimalisir kemungkinan penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar