Selasa, 19 Februari 2013

Tips Menjadi Pengusaha Yang Sukses

Tak sedikit orang yang membuka usahanya untuk menjadi pengusaha sukses, akan tetapi untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses itu tak mudah. Seperti halnya pengusaha sukses John Lucman yang merintih usahanya dari kecil hingga besar seperti sekarang.

Untuk kalian yang ingin menjadi pengusaha sukses mungkin tips dari John Lucman ini dapat membantu anda agar dapat menjadi pengusaha sukses seperti John Lucman:


1. Memandang Kesuksesan

Menurut John Lucman, ada yang namanya memandang kesuksesan yaitu artinya adalah dengan memikirkan pandangan tentang kesuksesan yang dapat memotivasi anda untuk menjadi sukses.

2. Fokus dengan kemampuan

Dahulu John Lucman merintis karir dari kecil dan sekarang bisa menjadi pengusaha sukses dan itu semua tak terlepas dari peranan kemampuannya karena ia fokus dengan apa yang ia miliki.

3. Pekerja keras
Setuju apabila pekerja keras memiliki kesempatan untuk menjadi pengusaha sukses, John Lucman juga berkata demikian karena ia juga pernah mengalaminya.

4. Terus belajar


Untuk menjadi pengusaha sukses anda tak perlu malu untuk terus belajar kepada siapa saja karena dengan ilmu itu anda akan memiliki banyka pengalaman dalam menjalankan usaha meskipun anda sudah sukses anda jangan berhenti belajar untuk mengembangkan usaha anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar