Rabu, 13 Maret 2013

5 Kejahatan Penipuan Online Paling Marak (John Lucman Info)


Penipuan memang sudah sering kita dengar karena itu adalah salah satu tindakan kriminal, kasus-kasus penipuan sudah sangat sering terjadi apalagi di dunia maya. Karena banyak sekali orang yang menjadi korban si pelaku.

Menurut seorang pengusaha sukses bernama John Lucman ada beberapa kejahatan penipuan online yang sering terjadi di internet, john lucman sendiri pernah dituduh melakukan kasus penipuan.

Mendengar itu pihak keluarga langsung melayangkan bukti yang cukup kuat hingga belum menemui titik terangnya dan ini adalah buktinya:




Untuk itu, dengan info dari john lucman ini diharapkan anda tak mudah tertipu oleh penipuan bisnis online dan inilah yang sering terjadi:


1. Kerja Dari Rumah

Biasanya ini dibarengi dengan slogan, "Kami akan mengajarkan anda bagaimana menghasilkan uang dari bisnis online dan juga membuat toko online dari rumah anda."
Biasanya para pensiunan maupun pengangguran tanpa diketahui terjadi korban menjadi penjual barang-barang yang ilegal.

2. Jasa Perbaikan Rumah

Biasanya pada awal aksi ini seseorang akan menawarkan perbaikan rumah dan setelah itu dikenakan ongkos bahkan si pekerja tak mengerjakannya sama sekali.

3. Penipuan Lotre


Anda diberitahu bahwa nomor undian anda telah keluar dan mendapatkan banyak uang namun anda harus membayar pajaknya terlebih dahulu setelah ditransfer uangnya tapi hadiah undian anda tak pernah datang.

4. Pinjaman Tanpa Syarat Banyak
Anda maupun perusahaan anda diberi kesempatan untuk meminjamkan uang akan tetapi anda harus melunasi ongkos uang muka pinjaman tersebut, setelah ongkos dibayar/ditransfer pinjaman tak kunjung datang.

5. Alasan Kelebihan Pembayaran


Anda akan diberitahu dengan kelebihan pembayaran dari suatu transaksi yang pernah anda lakukan lalu si penipu akan mengatakan bahwa pembayarannya kelebihan setelah itu anda diminta untuk membayarnya tanpa anda ketahui bahwa ini hanyalah akal-akalan dari si penipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar