Selasa, 12 Maret 2013

Alves: Puas Bisa Bikin Barcelonista Bangga

Pertandingan dini hari tadi antara Barcelona vs AC Milan yang disaksikan 94.944 pasang mata di dalam stadion Nou Camp dimenangkan oleh Barcelona dengan skor yang cukup telak yakni empat gol tanpa balas.

Anda para pencinta bola sekaligus Barcelonista pasti sangat bangga dengan tim yang satu ini. Barcelona butuh dukungan penuh agar dapat menyajikan kebangkitan yang luar biasa saat tertinggal 2-0 di leg pertama dan mampu membalikkannya dengan skor 4-0 di Nou Camp.

Alves ingin membalas pengertian fans timnya itu, Alves juga berperan cukup penting dalam membawa kemenangan Barcelona. "Saya pikir untuk sekali lagi, tim dan fans dapat meninggalkan stadium dengan sangat bangga." ujarnya.

"Ini adalah Barcelona yang sesungguhnya, kami mengerti bila ritme duel bisa dikendalikan oleh kami dan ini malam yang cukup magis akhirnya kami bisa mengalahkan salah satu rival terberat kami." tambahnya.

Hasil tersebut membuat Barcelona menjadi wakil Spanyol kedua setelah Real Madrid mengalahkan Manchester United di Old Trafford, sementara wakil Italia hanya Juventus yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar