Minggu, 03 Maret 2013

Inilah Kata Yang Tak Dibolehkan di Luar Negeri


Berpergian ke luar negeri memang sangat menyenangkan, apalagi pergi ke tempat yang kita sukai dan tentunya sambil bawa perlengkapan perjalanan juga agar bisa memaksimalkan perjalanan anda.

Umumnya para traveler yang pergi ke luar negeri kebanyakan pake bahasa Inggris untuk berkomunikasi, dan tahukah anda sahabat jika ada beberapa kata yang tak diperbolehkan karena katanya sih tidak sopan.


1. Pissed

Ini merupakan ekspresi marah yang biasa digunakan di AS akan tetapi di Inggris atau Irlandia kata 'pissed' biasanya untuk ekspresi mabuk bahkan kata tersebut sering digunakan untuk mengajak seseorang mabuk.

2. Knob

Knob biasa digunakan untuk menyebut gagang pintu maupun tuas di AS tapi jangan menggunakan kata ini apabila anda pergi ke Inggris karena ini menunjukan sesuatu yang kotor dan jorok.

3. Pants

Pants memang artinya celana panjang saat pergi berbelanja akan tetapi penggunaan kata ini ditujukan untuk pakaian dalam jadi jika anda ingin memaksudkan celana panjang gunakan kata 'trousers' aja.

4. Bugger

Bugger atau Bug merupakan kata yang biasa digunakan untuk serangga di Inggris tapi dikawasan Amerika ini mengandung arti F**k atau makuan.

5. Pull

Mungkin kata ini berarti menarik tapi jangan anda katakan saat anda hijrah ke Inggris karena kata ini tak selalu berarti menarik dan bisa jadi berarti seseorang baru saja berhasil mengajak seseorang untuk berhubungan dengan seks.

6. Fanny
Di Inggris dan Amerika 'Fanny' berarti tas pinggang tapi anda harus berhati-hati saat berkunjung ke Irlandia, New Zealand, Afrika Selatan dan Australia karena ini berarti kemaluan wanita.

7. Root

Root berarti akar tapi anda jangan gunakan ini di Australia dan New Zealand karena itu berarti anda sedang mengajak untuk melakukan hubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar