Minggu, 14 April 2013

Penyakit Langka Yang Mematikan Kekebalan Tubuh

Memang penyakit-penyakit sekarang ini sudah menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama pada anak kecil. Gadis kecil asal Inggris ini harus menerima penyakit langka sehingga mematikan sistem kekebalan tubuhnya, hal itu bisa berakibat fatal apabila dirinya menghirup aroma wine yang berbahaya bisa saja meninggal karena virus.

Ava didiagnosis menderita sebuah penyakit langka yang disebut Swachman Diamond Syndrome, ibu Ava yaitu Rebecca Crutchley begitu cemas. Sementara itu penyakit ini juga diperkirakan hanya terjadi pada 60 orang dan mempengaruhi sistem pencernaan, sistem kekebalan, pertumbuhan tulang belakang.

Sudah seperti yang kita ketahui bahwa tanpa adanya tulang belakang si penderita juga tak bisa banyak bergerak dengan otomatis si penderita tak memiliki sistem imun sama sekali.

Rebecca Crutchley sendiri tak mengetahui pasti bagaimana masa depan putrinya yang baru berusia lima tahun itu, bahkan menurut para ahli 30% yang menderita Syndrome seperti ini juga berisiko mengidap acute myeloid leukaemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar