Kamis, 11 April 2013

Wow, Nenek 83 Tahun vs Komodi di Pulau Rinca


Memang Komodo selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ada terutama dari Pulau Rinca, NTT namun meskipun begitu Komodo memang harus tetap diwaspadai seperti nenek 83 tahun bernama Haisah yang digigi oleh seekor Komodo di tangannya.

Haisah tidak sedang berada di tempat kemah melainkan sedang duduk-duduk sambil membuat sebuah sapu di kebun dekat rumahnya di Pulau Rinca yakni bagian dari Taman Nasional Komodo lalu ada seekor komodo yang mendekatinya berukuran 2 meter lalu langsung menggigit.


Menurut Haisah dirinya tak tahu bahwa ada komodo yang sedang mendekat ke arahnya dan tak tahu dari mana datangnya kemudian langsung menggigitnya. Kemudian pisau yang ada ditangannya itu terlepas karena gigitan itu, saat itu Haisah sadar dia sedang menghadapi pertarungan hidup dan mati.

Dengan refleknya yang begitu cepat Haisah langsung menendangnya dengan sekuat tenaga dan membuat gigitan komodo terlepas lalu meminta tolong, untungnya Haisah hanya mengalami luka dan harus diobati serta terdapat 35 jahitan dan menurutnya dirinya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar