Rabu, 08 Mei 2013

Anak Ikut Travel? Ikuti Tips Ini



Traveling merupakan hal yang sebenarnya harus dijalankan untuk mengatasi masalah kejenuhan karena padatnya aktivitas yang dijalankan oleh anda. Akan tetapi bagaimana jika anda memiliki anak dan anak anda itu tak bisa ditinggal.

Padahal ini adalah momen yang tepat untuk menambah rasa kekeluargaan dan juga chemistry dengan sang anak, anda bisa mengikuti langkah yang satu ini agar liburan anda dan anak anda menjadi lebih menyenangkan:


1. Tangkap Kenangan

Anda bisa memberikan kamera digital dan tangkap kenangan bersama anak anda agar bisa menambah rasa sayang anak kepada anda.

2. Libatkan Anak

Sebisa mungkin anda menanyakan kepada anak tentang tempat yang ingin dikunjungi nanti saat pergi liburan bersama misalnya paket wisata africa atau paket wisata eropa.

3. Siapkan Banyak Kegiatan

Tidak sedikit para orang tua yang sedang mengajak anaknya jalan-jalan merasa bosan, hal tersebut dikarenakan minimnya kegiatan saat sedang berlibur.

4. Santai

Jangan terlalu terburu-buru berpergian, santailah namun harus tetap prepare sebelum pergi untuk berlibur jika tidak ya nanti akan kerepotan saat hari liburan tersebut muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar