Kamis, 13 Maret 2014

Film Terakhir Petualangan Doraemon Akan Segera Dirilis


Bagi anda para penggemar karakter kartun Doraemon bersiaplah untuk bersedih karena film yang menceritakan tentang robot masa depan ini akan segera berakhir. Film yang berjudul STAND BY ME DORAEMON tersebut akan menjadai babak akhir dari petualangan panjang Doraemon bersama Nobita dan kawan-kawan.

STAND BY ME DORAEMON sendiri merupakan film Doraemon pertama yang berformat 3D CG. Trailer dari film ini pun sudah dirilis di dalam situs Youtube dan langsung meraup lebih dari satu juta viewers hanya dalam jangka waktu yang singkat.


Terkait dengan kabar akan dirilisnya kisah akhir Doraemon ini memang sebelumnya sudah lama terdengar, bahkan beberapa fans page di beberapa situs Casino Online Indonesia sudah memprediksikan beberapa alur akhir dari film Doraemon ini.

Meskipun sempat menuai beberapa kekecewaan dari penggemarnya, tetapi pihak Fujiko Fujio sebagai pencipta karakter kucing lucu ini menegaskan bahwa di tahun 2014 ini petualangan akhir dari Doraemon akan segera di rilis.

Di dalam Trailer STAND BY ME DORAEMON sendiri, sang narator menjelaskan bahwa film ini merupakan sebuah kisah pertama dan terakhir dari Doraemon, bahkan di bagian tagline akhirnya tertulis sebuah kalimat yang sangat menyayat hati, yaitu "Untuk mereka yang mengenang masa kanak-kanak".

Dari apa yang ditampilkan di dalam Trailer tersebut, sepertinya STAND BY ME DORAEMON akan berfokus pada kisah tentang Doraemon yang harus harus meninggalakn Nobita dan kembali ke Abad-22. Di dalam film ini juga akan diceritakan bagaimana nasib Nobita dalam menjalani kehidupannya tanpa kehadiran Doraemon di sisinya.

Film Doraemon memang melegenda, sejak diciptakan pada tahun 1969 silam, Doraemon sudah menjadi bagian dari masa kecil seluruh anak di Dunia. Layaknya jasa desain interior rumah yang banyak disukai semua orang, Film Doraemon juga memiliki tempat di hati banyak ditengah krisis film kartun yang semakin menipis.

STAND BY ME DORAEMON sendiri akan mulai dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014. Jadi, apakah kalian siap untuk melihat kisah akhir petualangan Doraemon bersama kawan-kawannya.

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar