Selasa, 25 November 2014

Rayakan Moment Special Dengan 5 Cake Populer Berikut Ini


Ketika sedang merayakan sebuah moment spesial, kue atau cake menjadi pilihan tersendiri yang sering orang sajikan. Agar terlihat lebih spesial, cake selalu dibuat dengan cara yang unik dan emnarik mulai dari hiasan hingga dekorasinya.

Ada banyak jenis kue yang selalu dipilih untuk menjadi teman dalam merayakan moment spesial mulai dari ualng tahun, aniversarry hingga pernikahan. Beberapa kue tersebut bukanlah kue yang tidak asing lagi dan sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu.

Pemilihan kue-kue tersebut didasari bukan saja karena kuenya yang nikmat dan enak, tetapi karena kemudahannya dalam membuat dekorasi yang dicerminkan dalam keindahan cake tersebut.


Berikut beberapa cake yang umumnya sering disajikan dalam beberapa moment khusus yang perlu Anda ketahui.

1. Kue Tart

Tart menjadi jenis cake pilihan yang umumnya sering digunakan orang dalam merayakan moment atau acara khusus. Meskipun terdengar Mianstreem, tetapi pemilihan Tart di dasari pada pembuatannya yang mudah untuk dibuat meskipun oleh diri sendiri.

Selain itu, Tart juga biasanya selalu dihias dengan begitu macam cream dan icing yang sangat lezat dan lumer di mulut. Dengan semakin berkembangnya teknik membuat cake, menjadikan Tart tidak hanya sebuah kue melainkan sebuah mahakarya.

2. Rainbow Cake

Belakangan cake yang berwarna seperti pelangi ini sangat booming di sosial media dan dengan cepat menaikan pamor dari si kue ini. Rainbow cake adalah kue unik, bukan saja dari segi warna saja tetapi juga dari varian rasanya yang nikmat dan mudah disesuaikan oleh si pembuatnya.

Cake yang satu ini juga banyak diminati khususnya oleh Anak-anak yang menyukai warna warna cantiknya. Dengan semakin populernya Rainbow Cake, kue ini pun menjadi pilihan nomer satu sebagai kue perayaan beragam moment khusus.

3. Blackforest

Sejak jaman dahul tepatnya abad ke-18, Blackforest sudah terkenal di seluruh dunia khususnya di daratan Eropa. Kue yang diibaratkan sebuah hutan ini, pertama kali dibuat oleh seorang pembuat kue dari Jerman.

Dengan rasanya yang manis dan ditambah dengan hiasan Buah Ceri diatasnya menjadikan cake ini dengan cepat menyebar keseluruh dunia hingga saat ini. Selain nikmat, Blackforest juga termasuk cake yang mudah untuk dibuat.

4. Red Velvet

Siapa yang tidak mengenal kue ini, kepopuleran cake berwarna merah pekat ini semakin menanjak setelah beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat semua orang khususnya di media sosial.

Red Velvet begitu populer, dimana kue ini pertama kali dibuat oleh sebuah Hotel ternama bernama Hotel Waldorf-Astoria di Kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. Sejak saat itulah cake ini begitu populer, bahkan aktris Jessica Simpson pun menggunakan cake ini sebagai cake resmi dipernikahannya.

Resep Red Velvet secara tradisional berasal dari daerah Selatan di Amerika. Meskipun begitu, kini masyarakat luas telah mengembangkannya sehingga Red Velvet pun semkain populer dan menjadi salah satu cake yang sering disajikan orang ketika moment-moment tertentu.

5. Cupcake

Inilah kue lezat dan unik yang banyak dicari orang saat ini. Dengan bentuknya yang menyerupai sebuah cawan mungil, cupcake menjadi begitu populer di kalangan remaja dan anak-anak yang umumnya mereka menyukai dekorasi dan bentuknya yang menarik.

Kue mungil yang bisa ditemukan di Toko Cupcake Jakarta ini, kini menjadi sangat populer setelah beberapa perusahaan membuat gebrakan khusus terkait dengan cake ini mulai dari cupcake termahal yang bernilai ratusan dollar hingga Cupcake ATM terkenal di negara paman sam. Apakah kamu salah satu yang menyukai kue Cupcake?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar