Kamis, 18 Juni 2015

Cara Mempertebal Rambut Alami Pada Anak



Setiap para orang tua pastinya ingin memiliki rambut yang tebal untuk buah hatinya. Dengan rambut yang tebal sang anak  lebih terlihat sehat dan cantik, jadi orang tua tidak boleh sembarangan mengunakan obat penebal rambut untuk anak anda karena masih sangat kecil kulitnya pun cukup sangat sensitif dan dalam pemilihan shampo juga harus cermat. Anda dapat membeli shampo khusus anak Yuri Dee-Dee tentunya sebagai solusi terbaik.


Orang tua khususnya bagi para ibu yang menginginkan rambut buah hati tumbuh subur, bisa menggunakan bahan bahan alami. Sebagai solusinya berikut informasinya.

1. Menggunakan kemiri

Bagi para bunda yang ingin buah hatinya mempunyai rambut yang tebal anda bisa menggunakan kemiri sebagai penumbuh rambutnya. Cara ini sangat aman untuk kulit bayi untuk menebalkan rambut secara alami dengan kemiri sangat mudah dengancara mengoreng kemiri tanpa minyak hingga kemiri itu mengeluarkan minyak.

Kemudian anda bisa mengaluskan dan mengolesi kemiri  tersebut secara merata di kepala anak anda yang sudah di gunduli setelah itu diamkan beberapa saat. Setelah itu anda langsung bilas dengan air bersih dan untuk mendapatkan hasil yang optimal anda bisa lakukan ini setiap hari dan lihatlah hasilnya.

2. Menebalkan rambut dengan minyak zaitun

Minyak zaitun sudah dipakai sejak ratusan tahun lalu sebagai penyubur dan penguat rambut. Pada ibu di beberapa negeri di timur tengah, sudah terbiasa mengoleskan minyak zaitun untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut anak mereka sejak balita. Hasilnya rambut, alis menjadi tebal dan bulu mata menjadi lentik dan panjang.

3. Lidah buaya

Juga bisa anda lakukan dengan lidah buaya. Jangan khawatir, anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai obat penumbuh rambut sang bayi karena tanaman ini tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan buah hati anda. Caranya, Anda hanya perlu mengiris lidah buaya menjadi 2 bagian dan mengoles-oleskan gelnya pada kepala bayi yang sudah di gundul. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Kacang hijau

Caranya rebus kacang hijau. Kemudian ambil airnya dan diminumkan ke bayi / anak atau dicampurkan ke susunya. Menurut dokter, air kacang hijau ini juga bagus diminum saat ibu masih hamil. Katanya sih berkhasiat untuk menghaluskan kulit si bayi dan juga menebalkan rambutnya sejak dari kandungan

Semoga tips yang di berikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin membuat anak anda mempunyai rambut yang tebal. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar