Selasa, 11 Agustus 2015

Ini Dia 5 Tempat Wisata Unik di Thailand


Pesona negeri gajah putih memang tiada duanya. Thailand menjadi negara yang patut di kunjungi oleh wisatawan karena memiliki kekayaan dan keindahan alam yang sangat sayang jika tidak di nikmati.

Dengan semakin banyaknya Tiket murah ke Thailand dari Air Asia, menjadikan negara ini menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan asing.


Berbicara tentang wisata di Thailand, kurang lengkap jika tidak membahas tentang tempat wisata uniknya. Banyak tempat-tempat di Thailand yang terbilang unik, dimana di dalamnya menyimpan sebuah ketidak laziman dari sebuah tempat wisata.

Apa saja tempat wisata unik namun menyenangkan yang ada di Thailand? berikut informasi selengkapnya

1. Khao San Road

Khao San Road adalah kota yang sangat ramai di Thailand dan menjadi salah satu pusat kota Bangkok. Yang menjadikan daerah ini sangat unik adalah di sepanjang jalan Khao San Road Anda bisa menemui para penjuak DVD bajakan, penjual jasa pemalsu ijazah dan dokumen lainnya.

Memang di Khao San Road Anda bisa menemui banyak keunikan dari para pedagangnya yang rata-rata menjajakan jasa atau barang tidak lazim. Untuk Anda yang tertarik, para pedagang di Khao San Road mematok harga yang cukup bervariasi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 1.000.000 tergantung tingkat kesuulitan dari apa yang di pesan.

2. Pijat di WC

Jika Anda sedang asik mengunjungi jalan Khao San Road, Patpong, Skhumvit atau silom, maka Anda bisa menemukan sebuah jasa pijat yang sedikit unik dari kebanyakan karena tempat pijat ini berada di dalam wc.

Jangan berfikir kalau tempatnya jorok, karena tempat ini sangatlah nyaman layaknya bar pada umumnya. Tukang pijat di tempat ini mematok harga tidak terlalu mahal, jika Anda tertarik cukup keluarkan kocek Rp 6.000 saja untuk sekali pijat.

3. Wisata Kuliner Serangga

Negara Thailand memiliki banyak kuliner khas yang siap memanjakan lidah Anda, selain kuliner lezat, Thailand juga terkenal dengan olahan kuliner ekstremnya yang populer hingga ke luar negeri.

Jika Anda menelusuri kota-kota besar di Thailand seperti Bangkok, maka Anda akan mudah menemukan tempat orang yang menjual berbagai jenis makanan berbahan dasar serangga dan hewan-hewan ekstrem lainnya seperti belalang, kumbang, jangkrik, ulat sutera hingga ular.

4. Suku Karen

Setiap negara di dunia pastinya memiliki suku dan budaya yang unik, tidak terkecuali Thailand. Di negeri gajah putih ini terdapat satu suku yang unik yaitu Suku Karen.

Satu hal yang menjadikan suku ini sangat unik adalah lambang kecantikannya dimana hampir semua wanita di suku ini memakai kalung pada lehernya sehingga membuat leher tersebut menjadi panjang.

Meskipun unik, tetapi jangan anggap remeh suku karen karena suku ini termasuk kedalam suku penenun terbaik se-Thailand.

5. Ping Pong Show

Negara Thailand terkenal akan wanita transgendernya, nah disini transgender di istimewakan bahkan Anda bisa menemukan satu pertunjukan special yang di semua pengisinya adalah wanita transgender.

Ping Pong Show merupakan sebuah pertunjukan unik yang banyak menarik wisatawan karena acara ini semua pengisi acaranya adalah wanita transgender. Di pertunjukan ini, Anda bisa menikmati beragam sajian mulai dari tarian, nyanyian hingga pertunjukan sulap.

Pertunjukan ini biasanya di adalah di daerah Pat Pong dan beberapa klub malam yang berada di daerah Phuket dan Pattaya.

Itulah 5 tempat wisata unik yang ada di Thailand. Jika Anda mengunjungi negara yang satu ini, jangan sampai untuk tidak berkunjung ke salah satu wisata yang sudah di jelaskan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar