Minggu, 21 Januari 2018

Rumah Tampil Cantik Dengan Biaya Murah? Ini Caranya !


Setiap orang tentu menginginkan tampilan rumah yang cantik dan menawan, karena selain membuat penghuninya nyaman dan betah . Rumah yang cantik akan membuat suasana hati tenang dan senang sehingga hari- hari berat yang dilalui diluar akan terasa ringan saat sudah sampai di rumah. Salah satu membuat rumah tampil cantik tanpa melakukan perubahan besar yang mahal adalah dengan melapisi tiap furniture dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta.
Beberapa langkah sederhana ini juga akan membuat rumah Anda tampil cantik tanpa biaya yang mahal,

1.       Mengganti Tampilan Dinding Rumah
Warna dinding akan memudar seiring bergantinya waktu, salah dalam memilih warna dinding juga membuat rumah jadi tidak berkesan. Oleh karena itu hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memberi tampilan cantik pada rumah adalah dengan mengganti tampilan dinding. Anda bisa memberi sentuhan cat berwarna unik atau berwarna netral untuk membuat keseluruhan ruangan menyatu dengan warna dinding.




Mengganti dengan wallpaper dinding juga menjadi pilihan terbaik, corak wallpaper yang bervariasi bisa Anda pilih sesuka hati. Atau untuk Anda yang lebih suka memaki cat, tak ada salahnya untuk mencoba produk baru bernama Roller yang akan membuat dinding lebih cantik.  Roller unik ini akan memberi sentuhan tampilan yang tak bisa seperti wallpaper dinding, dan tentunya lebih muda diaplikasikan.

2.       Mengganti Tampilan Pintu Dan Jendela
Tak hanya mengganti tampilan dinding saja, Anda juga harus mengganti tampilan pintu dan jendela agar terlihat berbeda. Anda bisa mengganti warna pintu atau menempelkan dekorasi pada pintu, bisa berupa poster atau dekorasi unik lain. Namun usahakan tampilan dari pintu tersebut sesuai dengan tampilan ruangan, warna atau tema yang berbeda justru memberi kesan ruangan terlalu ramai dan biasa saja.

Untuk semakin menghemat biaya, buatlah dekorasi sendiri dari bahan yang tak terpakai. Ada banyak dekorasi ringan yang bisa Anda pakai menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemui. Anda bisa mencari tutorialnya di internet dan media informasi lain.

3.       Singkirkan Barang Yang Tak Terpakai
Terlalu banyak barang dalam rumah  akan membuat rumah nampak penuh dan tak luas, singkirkan barang yang tak dipakai ke dalam gudang. Selanjutnya jangan lupa melapisinya dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta agar tampilan furniture nampak baru dan cantik tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli furniture baru.

4.       Ganti Tirai / Curtain Jendela
Memang sepele, namun dengan menggantinya Anda sudah merubah tampilan ruangan di dalam rumah secara tidak langsung. Ganti dengan warna transparant atau warna-warna lembut lain , usahakan untuk menghindari tirai bermotif ramai. Jangan lupa untuk selalu membersihkan jendela , jendela yang jernih dan dapat menunjukan dunia luar dengan jelas akan menambah kesan cantik saat dilihat dari dalam rumah.

5.       Jadikan Buku Atau Bingkai Foto Sebagai Dekorasi Ruangan
Jika Anda tak memiliki banyak dekorasi maka tak perlu buang banyak uang untuk membelinya. Cukup jadikan buku bacaan Anda atau bingkai foto sebagai penambah kesan estetik pada ruangan. Tumpukan majalah juga bisa menjadi dekorasi yang sangat cantik saat dipandang apabila tertata rapi dan ditempatkan di sudut yang tepat. Oleh karena itu Anda bisa menempatkan koleksi buku, majalah dan bingkai foto serta barang lain di atas furniture Anda. Jangan lupa melapisi furniturenya dengan hpl dari distributor jual hpl Jakarta agar semakin cantik.

Demikian tips membuat tampilan rumah semakin cantik tanpa memerlukan biaya yang mahal, namun hal terpenting adalah dengan menjaga kebersihannya. Rumah yang bersih dan terbebas dari noda dan kotoran sebetulnya sudah terlihat cantik, lapisi furniture dengan hpl dari jasa jual hpl Jakarta agar lebih awet dan mudah dibersihkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar