Jumat, 03 Agustus 2012

Ingin Wajah Tampil Cantik?

Pada Dasarnya Wanita itu cantik, hanya saja tergantung dari anda sendiri sebab cantik itu pilihan. apakah anda menganggap diri anda sendiri cantik atau tidak. Banyak orang yang mengkonsumsi berbagai multi vitamin demi menjadi cantik. Padahal faktanya, multi vitamin lebih di utamakan untuk kesehatan tubuh, bukan untuk kecantikan. Banyak pula orang yang memanfaatkan spirulina untuk kecantikan. Memang manfaat spirulina sangat banyak.

Berikut adalah Tips Menjadi Cantik :

1. Percaya Diri
Ini harus dan wajib karena tanpa rasa percaya diri maka sia-sia berpenampilan menarik apalagi kalau suka terpengaruh ama penilaian orang bisa-bisa tak berani keluar rumah hanya karena dengar komentar orang yang tak suka dengan kita.

2. Pilih Baju sesuai warna kulit dan bentuk tubuh
Nah ini memang butuh perhatian juga, agar keserasian terjadi antara busana yanag dikenakan dengan si pemakai, jangan sampai baju yang kita pakai terlalu mencolok dari kulit kita sehingga terlihat menor atau baju yang kekecilan/kebesaran bisa merusak penampilan juga.

3. Perhatikan rambut dan make up
Usahakan rambut selalu tertata rapi baik dalam kondisi diikat atau digerai, begitu juga dengan make up disesuaikan dengan baju, acara dan warna kulit, jangan sampai terlalu mencolok, akibatnya bukan terlihat cantik malah seperti badut, gak mau kan seperti itu.

4. Bau Badan
Ini perlu sekali diperhatikan terutama jika kita sering berada di tempat-tempat ramai dan di tempat kerja, jangan sampai orang-orang malas berada atau berlama-lama di dekat kita hanya karena masalah bau badan, bisa-bisa acara kumpul-kumpul atau ketemu klien menjadi tidak berkesan hanya karena orang-orang seperti menjaga jarak dengan kita.

5. Tidak perlu mahal yang penting rapi dan bersih
Pakaian mahal belum tentu membuat kita menjadi terlihat menarik, kadang pakaian sederhana yang rapi dan bersih cukup membuat mata orang-orang tak berkedip memandang kita. Jadi di sini bukan harga sebagai penentu tetapi kondisi pakaian yang kita pakai.

6. Jadi Diri Sendiri
Sekalipun kita mencoba meniru penampilan orang lain yang menurut kita menarik, namun yang terpenting adalah kita menjadi diri kita sendiri karena kita memang istimewa, tunjukkan keistimewaan itu bukan mencopy orang lain, istilah kita akan terlihat makin menrik saat kita benar-benar menjadi apa adanya kita dengan tetap memperhatikan kerapian dan kebersihan diri.

Dan yang terpenting adalah hargai dirimu sendiri dan sayangi dirimu sendiri. coba dari sekarang rawat tubuh dan rambut kamu agar terlihat menarik.

Terima kasih telah membaca artikel kami, semoga tips tips diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar