Selasa, 25 September 2012

Cara Mudah Menjadi Sukses Dengan Affialite Marketing


Apabila anda merupakan seorang marketing dan anda ingin menjadi marketing yang lebih handal dan juga dapat mencapai target sesuai yang diharapkan dengan mudah mungkin tips ini dapat membantu anda.

Tugas dari seseorang reseller yaitu memberikan nilai kepada produk yang sedang dijual atau dipasarkan, berikut caranya:


  1. Manfaatkan Teman, teman memang dapat menjadi pesaing bisni anda selain itu teman juga bisa menjadi rekan bisnis yang sangat handal. Seperti kata pepatah "Banyak Teman Banyak Rezeki" gunakan teman sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan usaha kepada orang lain melalui cara dari mulut ke mulut.
  2. Optimis, ketika anda mengalami sebuah kesulitan dan masalah hal yang harus diingat adalah optimis. Dengan optimis yang tinggi dan juga dibarengi oleh usaha maka pencapaian akan dapat dengan mudah.
  3. Jujur dalam bertindak, kepercayaan yang diberikan oleh orang lain itu susah didapat dan apabila anda sudah tidak bertindak tidak jujur dan mengecewakan orang lain maka kepercayaan dari orang itu akan susah didapatkan kembali.
  4. Pasang Iklan, iklan merupakan program bisnis yang tepat untuk memperkenalkan usaha anda dan sudah terbukti hampir 80% penjualan terjadi karena iklan. Menurut Hengky Koestanto Mahendra seorang ahli manajemen disebuah perusahaan besar mengatakan bahwa dengan memasang iklan maka kemungkinan besar perusahaan atau usaha tersebut lebih mudah untuk beradaptasi dengan masyarakat.
  5. Memberikan Sample Produk, anda harus bisa mengambil resiko ketika anda memberikan sample produk kepada para pelanggan. Berikan produk dan biarkan para konsumen atau calon pelanggan untuk bisa merasakan produk dari anda.


Nah itulah beberapa cara yang mungki dapat membantu anda, semoga tips ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar