Minggu, 09 September 2012

Keuntungan Google Adwords


Google AdWords merupakan sebuah program atau cara beriklan di zaman sekarang yang dimana anda dapat mendaftarkan sebuah website anda yang kemudian akan ditampilkan di halaman hasil pencarian google ketika seseorang mengetik sebuah kata atau informasi yang akan dicarinya.

Ketika anda ingin mendaftarkan sebuah website anda pada google adwords anda harus menetapkan sebuah keyword yang bagaimana berperan sangat penting untuk memunculkan website anda agar iklan dari website anda dapat muncul ketika sebuah mesin pencari google dilakukan.

Sistem pembayaran pada Google Adwords terbilang murah karena pada sistem pembayarannya hanya pada per klik saja. Jadi anda hanya perlu membayar dana tersebut sebanyak jumlah orang yang mengklik atau membuka website iklan anda.

Didalam Google Adwords juga memiliki metode pembayaran berupa paska bayar dan juga pra bayar, paska bayar yaitu jika anda membayar iklan setelah iklan yang anda buat atau berikan sudah aktif dan sudah di klik oleh pengguna.

Sedangkan metode pra bayar anda diharuskan untuk membayar iklan tersebut dimuka, jadi apabila Google menampilkan iklan anda dan pengguna sudah mengklik iklan anda, anda tidak lagi harus mengeluarkan dana atau tagihan.

Biasanya apabila didalam pembayaran tersebut jika sudah memasuki masa tenggang google akan memberikan sebuah peringatan untuk menambah dana jika iklan ingin berlanjut dan tidak jika iklan akan diberhentikan.

Itulah keuntungan google adwords dalam jasanya dalam melakukan layanan iklan, sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar