Selasa, 11 Desember 2012

Galliani: Menjual Shaarawy, Jangan Harap

Presiden klub AC Milan, Adriano Galliani berani mengatakan bahwa penyerang berbakat yang dimilikinya sekarang ini yakni Stephen El Shaarawy akan selalu bertahan di San Siro bersama AC Milan.

Semenjak Zlatan Ibrahimovich yang hijrah ke klub kaya baru Paris Saint-Germain di musim panas kemarin membuat pekerjaan Little Pharaoh semakin banyak, kini Shaarawy menjadi tulang punggung AC Milan di lini depan.

Pemain berbakat berusia 20 tahun tersebut tak mengecewakan Rossoneri, sekarang ini El Shaarawy memimpin top skors di Serie A. Torehan 13 golnya dari 16 pertandingan membuktikan bahwa II Faraone sangat tajam di lini depan AC Milan.

Selain itu El Shaarawy juga sangat berperan dalam meloloskan Milan ke babak 16 besar Liga Champions, komentator bola Hengky Koestanto Poernomo mengatakan bahwa El Shaarawy bisa menjadi lebih baik dari bintang Milan sebelumnya yakni Shevchenko.

Ketajaman II Faraone sampai-sampai memikat klub Inggris yaitu Manchester City, The Citizens kabarnya rela menukarkan Mario Balotelli apabila Milan ingin merelakan El Shaarawy untuk hijrah ke Etihad.

Tapi Galliani justru berani bersumpah untuk selalu mempertahankan Little Pharaoh dan selalu berada di Rossoneri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar