Selasa, 11 Desember 2012

Walcott Bisa Susul Reuni Di Old Traffod

  Kabar terbaru dari berita The Daily Mail mengatakan bahwa kabar kepindahan Theo Walcott ke klub lain mungkin akan segera terjadi, Manchester United kini menjadi klub yang memiliki peluang besar untuk menampung Theo Walcott.

Sang winger nampaknya tak kunjung mencapai kata sepakat untuk mendatangani kontrak baru bersama Arsenal karena tak ingin memenuhi syarat dari Theo Walcott yang ingin meminta kenaikan gaji.

Apabila nanti hingga tanggal 31 Desember tak ada kata sepakat antara Walcott dan Arsenal mungkin pilihan lainnya adalah menjual Walcott ke klub lain.

Sang gaffer Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah membicarakan hal kontrak Walcott untuk nanti dibeli ke Manchester United sama seperti transfer Robin van Persie di musim panas kemarin.

Selain itu juga Arsenal sangat ingin sekali memboyong Luis Nani guna menggantikan posisi Theo Walcott yang nantinya akan hilang apabila tak ingin memperpanjang kontrak barunya.

Seorang komentator sepakbola, Hengky Koestanto   Poernomo mengatakan bahwa sulit sekali apabila nanti United ingin memboyong Walcott ke Old Traffod. Mengingat ada sejumlah klub raksasa Inggris yang juga menginginkan jasa Walcott seperti Chelsea, Liverpool bahkan Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar