Minggu, 09 Desember 2012

Rodgers: Sam Telah Memberikan WHU Sebuah Kekuatan

    
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai bahwa cara kepelatihan Sam Allardyce selaku manajer di West Ham sangat baik. Menurut Rodgers Sam sudah membuktikan bahwa West Ham pantas untuk ditakuti serta kuat. West Ham sangat terampil untuk menguasai bola serta kuat seperti mobil Fortuner SUV terbaik  .

Ketatnya pertandingan yang dilalui oleh pasukan Brendan Rodgers itu nampaknya menjadikan Brendan Rodgers mengatakan itu semua. Mantan pelatih Swansea City itupun sangat bersyukur dengan raihan tiga poin yang diperoleh anak asuhnya.

"Ini merupakan kemenangan yang baik untuk kami, Sam Allardyce sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia mampu memberikan kekuatan bagi WHU dan mempersulit tim yang pernah datang kemari." ujar Rodgers

"Namun pertandingan kemarin jika dilihat, kami juga sangat pantas untuk mendapatkan kemenangan dari permainan hebat para pemain." tambahnya.

Dengan hasil tersebut membuat Liverpool naik satu tangga dari posisi 11 menjadi ke 10. Sementara West Ham harus rela turun 3 tangga dari 8 menjadi ke 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar