Senin, 09 November 2015

Berlibur Ke Destinasi Wisata Alternatif, Embung Kledung


Bingung mencari destinasi wisata menjelang akhir tahun ini? Bosan dengan mengunjungi taman wisata yang itu-itu saja? Mungkin Anda bisa memilih salah satu destinasi wisata berikut ini.


Embung Kledung namanya, destinasi wisata yang terletak di Desa Kledung, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung ini memiliki luas tidak kurang dari 80meter persegi. Embung berada diatas lahan bekas perkebunan tembakau seluas empat hektare pada tahun 2010.

Untuk mencapai tempat inipun tidak sulit, Jika Anda dari Jogja cukup dengan mengambil rute menuju Wonosobo melewati Temanggung dan Parakan, bisa dengan sewa mobil atau angkutan umum. Dari Parakan Anda langsung menuju Desa Kledung, kelebihan dari tempat ini adalah pemandangannya yang sangat indah bahkan ada yang mengatakan seperti berada di Eropa.

Memiliki latar belakang pemandangan Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro juga ditambah ratusan pohon cemara tentu akan membuat siapa saja merasa takjub akan keindahan alam ini.

Meski memiliki pemandangan seperti di Eropa, namun pengunjungnya tidak terlalu banyak sehingga kita bisa dengan puas menikmati keindahan alam tanpa harus berdesak-desakkan dengan pengunjung yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar