Jumat, 20 November 2015

Testimoni Maria Syailendra : Perawatan X-TEM CELL Terapi


Berikut ini merupakan pengalaman saya melakukan terapi di Maria Syailendra. Perkenalkan nama saya Rahmawati berumur 36 tahun.  Saya berasal dari Tangerang. Perawatan yang saya lakukan di Maria Syailendra bernama X-TEM CELL Terapi.

Setahu saya X-TEM CELL terapi ini merupakan serum dari ekstrak Goji Berry dan Apel yang dipadukan dengan nano terapi, membuat wajah saya terlihat lebih kencang dan awet muda. Perawatan ini sangat memuaskan saya, karena hasilnya begitu sempurna. Keriput saya tidak terlihat, wajah terlihat lebih muda. Saya selalu melakukan perawatan  ini sesuai jadwal agar membuat wajah saya terlihat tetap segar setiap saat, terima kasih Maria Syailendra. Saran saya, bagi Anda semua yang ingin memiliki wajah kembali awet muda, cobalah melakukan perawatan di Maria Syailendra salah satunya X-TEM CELL Terapi seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar