Selasa, 19 Januari 2016

Ketahui Trik Agar Naik Pesawat Terbang Tetap Nyaman



Pesawat terbang telah menjadi transportasi umum yang banyak dipilih oleh banyak orang. Selain cepat dan tentunya aman, pesawat terbang juga banyak menyediakan promo Harga Tiket Murah agar semua orang bisa terbang.


Namun, banyak orang yang tidak selalu merasa nyaman saat menggunakan pesawat terbang, hal tersebut dikarenakan ruang di kabin pesawat tidaklah luas bahkan untuk kakipun di pesawat cukup sempit.

Untuk itu, untuk membuat sebuah kenyamanan tersendiri untuk Anda diperlukan trik khusus yang ternyata cukup simple untuk dilakukan. Berikut beberapa trik ampuh agar Anda tetap nyaman saat naik pesawat terbang.

1. Bawa Sebotol Air Minum Yang Telah Terisi

Selama naik pesawat terbang, kita harus tetap memperhatikan kondisi tubuh khususnya agar kita tidak dehidrasi. Maka dari itu, agar tetap nyaman ada baiknya Anda membawa sendiri air mineral yang sudah diisi dan jangan mengandalkan air botol yang disajikan pramugari.

Tapi kondisi tersebut tidaklah berlaku disemua maskapai, karena beberapa maskapai akan melarang Anda membawa air mineral sendiri kedalam pesawat. Untuk itu, tanyakanlah terlebih dahulu hal tersebut kepada pihak penerbangan agar Anda tetap nyaman saat bepergian.

2. Pilih Tempat Duduk Yang Pas

Jangan terjebak hanya dalam satu barisan kursi saja ketika menaiki pesawat terbang yang pada akhirnya akan membuat Anda tidak nyaman. Lebih baik, pilihlah kursi persawat Anda sendiri agar tetap merasa lega dan bebas bergerak.

Biasanya, kursi di dekat emergency exit lah yang cukup lega. Jika Anda bepergian di siang hari, pilihlah kursi dekat jendela agar Anda tetap bisa melihat pemandangan dari ketinggian, atau jika Anda ingin mudah pergi ke toilet, pilihlah kursi duduk dekat lorong.

3. Gunakan Baju Yang Nyaman

Kenyamanan saat menaiki pesawat terbang terletak pada apa yang Anda kenakan. Untuk itu, gunakanlah pakaian yang sekiranya membuat Anda nyaman yaitu dengan t-shirt atau kemeja yang dibalut jaket agar tidak merasa kedinginan di dalam pesawat.

Hindari menaiki pesawat dengan kontak lens karena dapat membuat mata menjadi lembab. Solusinya, gunakanlah kacamata hitam agar mata Anda tetap kering dan nyaman saat berada di dalam pesawat.

4. Bawalah Sedikit Barang Di Dalam Kabin

Area kaki yang lega di dalam kabin sangatlah sulit ditemukan di pesawat saat ini, kecuali kita membayar extra pada penerbangan yang kita pilih. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan suasana lega adalah dengan membawa sedikit barang di dalam kabin. Biarkanlah barang bawaan Anda yang banyak berada di dalam bagasi, dan di dalam kabin Anda cukup membawa satu tas kecil yang berisikan barang berharga seperti dompet, laptop dan uang tunai.

Itulah beberapa trik agar Anda tetap merasa nyaman saat berada di dalam pesawat. Ingat, rasa nyaman saat bepergian tergantung dari diri sendiri, apa yang Anda kenakan dan bagaimana Anda menempatkan diri Anda senyaman mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar