Senin, 18 Januari 2016

Testimoni Maria Syailendra : Rahasia Miss V Kembali Kencang



Ny. Rika (32 Tahun) Pondok Bambu, Jakarta Timur

Saya sekarang adalah seorang ibu. Pernah melahirkan secara normal pada usia 29 tahun, setelah melahirkan saya merasa senang dan bahagia, karena merasa telah sempurna menjadi seorang wanita.


Namun, ternyata setelah melahirkan area intim saya menjadi kurang kencang tidak seperti sebelum melahirkan. Saya bingung, karena takut tidak bisa membahagiakan suami saya.

Untunglah saya mengikuti saran teman-teman saya untuk melakukan perawatan Ratus V dari Maria Syailendra. Hasilnya sungguh sangat memuaskan, dan dengan perawatan ini Miss V saya menjadi kencang kembali, harum, kesat dan tentunya hubungan saya dengan suami semakin harmonis. Thank you so much, Maria Syailendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar